Stepmother Friends
Bookmark
Diikuti 0 orang
10.00
Status Completed
Type

Stepmother Friends

Sinopsis Stepmother Friends

Aku kehilangan ibuku ketika aku masih muda. Ia meninggalkan aku dan ayahku untuk menjalani hidupnya sendiri. Ayahku, yang ingin mengurangi rasa sakitku, berusaha sekuat tenaga untuk membuat hidupku bebas dari kekhawatiran. Kami menjalani hari-hari yang tenang dan saling mendukung satu sama lain.
Lalu, suatu hari yang tak terduga, ayah memperkenalkan seorang wanita muda dan cantik. Awalnya, aku merasa curiga karena kudengar bahwa ia menikah dengan ayahku karena menginginkan harta kekayaannya. Namun, seiring berjalannya waktu, aku melihat bagaimana ia tulus mencintai ayahku dengan sepenuh hati.
Melihat ketulusan dan kasih sayangnya kepada ayah, perlahan-lahan hatiku mulai terbuka untuknya. Aku mulai menerima kehadirannya dalam hidup kami, menyadari bahwa ia membawa kebahagiaan yang nyata bagi ayahku dan, akhirnya, bagi diriku sendiri juga.

Released-
Author-
Serialization-
Posted Bymeganei.net
Posted On
Updated OnAgustus 4, 2024
Genres
Keywords: baca Stepmother Friends, Stepmother Friends bahasa indonesia, Stepmother Friends indo, download Stepmother Friends indo, baca online Stepmother Friends

Stepmother Friends

  • Tidak ada chapter.

Comment

Related Series